Saturday 27 April 2013

ABC, Memberi Energi dunia Dari Indonesia


Pernah melihat iklan baterai bertransformasi menjadi robot, dengan senjatanya yang mampu mengeluarkan baterai sehingga alat-alat elektronik yang membutuhkan baterai dapat langsung berfungsi dengan sendirinya, percayalah ini tak ada hubungan dengan merek serupa yang dimiliki Heinz grup pada brand makanannya, ABC yang ini asli Indonesia.

Diproduksi di Daan Mogot, Jakarta, PT.International Chemical Industri memproduksi baterai ABC dan Alkaline untuk diekspor kelebih dari 50 negara. Bermula dari perusahaan keluarga PT.International Chemical Industri menjelma dan bertransformasi menjadi perusahaan modern dengan 3 pabriknya. Pabrik pertama berdiri di Medan dengan nama PT. Everbright tahun 1959. Kemudian didirikan pula pabrik di Jakarta dengan nama PT. International Chemical Industri. Seiring meningkatnya permintaan, PT International Chemical Industri mendirikan pabrik di Surabaya tahun 1982.

Masyarkat Indonesia sudah kunjung suka dengan produk Indonesia, predikat top brand sering diraih oleh baterai ABC, selain itu fungsinya yang mempunyai daya tahan dan multifungsinya menjadikan produk ini makin kokoh sebagai produk baterai kering favorit. Baterai ABC tercatat sudah memiliki ISO 9000 tentang standar mutu dan ISO 14000 tentang pelestarian lingkungan.

Keberhasilan ABC mengembangkan produknya tak lain berkat suksesnya mereka menjadi bagian dari event komunitas robot atau komunitas tamiya. Perusahaan besar pun tak ragu untuk menjadikan baterai ABC sebagai bagian produknya, tercatat seperti Kodak, Sony, Toshiba hampir semua produk yang memakai baterai selalu merekomendasi baterai ABC untuk produknya. Mereka juga memesan untuk dibuatkan baterai yang nama labelnya menggunakan nama perusahaan mereka. Jadi jangan kaget jika membeli barang tersebut dan menengok baterainya akan tercantum logo ABC didalamnya.

Sesuai slogannya 'baterai ABC serba guna dan tahan lama', ABC memberi energi pada dunia dan kebanggaan pada Indonesia.

kami sedang menggalakkan penggunaan produk Indonesia, dukung kami dengan follow : @minesia_store

No comments:

Bendung Raknamo Yang Tak Sekedar Kado

Bendungan Raknamo (Detik.com) Selasa 9 Januari 2018menjadi hari spesial bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur, karena selain kunjungan p...