Friday 31 January 2014

Garuda Indonesia Mejeng Di Seragam Latihan Liverpool



Garuda Indonesia Airlines yang dulu selalu rugi mungkin sebelas dua belas dengan Merpati, namun sejak perubahan dalam tim manajemen, Garuda Indonesia membaik disegala sisi di tingkat nasional, bahkan kini Garuda Indonesia ingin meningkat menjadi "Airline kelas dunia". Dimulai dengan memperbaiki layanan, Garuda sudah mengantungi beberapa penghargaan kelas dunianya. Hal ini akan meningkatkan citra positif Garuda Indonesia.

Sejalan dengan misi Garuda untuk menjadi “Global Player” dan “Global Brand”, pada hari ini, Senin (27/1/2014) Garuda dan Liverpool FC memperkuat kerjasama komersial yang telah berjalan di antara keduanya sejak tahun 2012 lalu dengan melaksanakan “New Parnership Launching” di Liverpool, Inggris. Peningkatan dan pengembangan kerjasama tersebut diimplementasikan melalui pemasangan logo Garuda Indonesia di training kit resmi Liverpool FC.

Pelaksanaan kegiatan “New Partnership Launching” tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Garuda, Emirsyah Satar, Direktur Pemasaran & Penjualan Garuda, Erik Meijer, Managing Director Liverpool FC, Ian Ayre, Director of International Business Development Liverpool FC, Jonathan Kane, Chief Commercial Officer Liverpool FC, Billy Hogan, Manager Liverpool FC, Brendan Rodgers dan disaksikan oleh Wakil Duta Besar Indonesia untuk Inggris, Harry Richard James Kandou.

Melalui peningkatan dan pengembangan kerjasama tersebut, pada musim 2014/2015 hingga musim 2015/2016 mendatang, Garuda akan menjadi sponsor resmi pertama untuk “training kit” yang digunakan oleh Liverpool FC.

Selain menjadi sponsor resmi untuk “training kit” Liverpool FC, pengembangan kerjasama tersebut juga dilakukan dengan meningkatkan durasi tayang brand/logo Garuda pada “Light Emitting Diode (LED)” di sisi lapangan stadion Anfield pada setiap pertandingan yang dilaksanakan Liverpool FC sepanjang musim 2014/2015 hingga musim 2015/2016, yang ditayangkan oleh seluruh stasiun televisi dunia, dari sebelumnya sepanjang 6 menit menjadi 8 menit per pertandingan.

Sebelumnya, pada bulan Juli 2013 lalu, Garuda juga telah menjadi bagian dari kegiatan “Liverpool FC Pre Season Tour 2013” yang sukses dilaksanakan di tiga kota Asia dan Australia, yaitu Jakarta (Indonesia), Melbourne (Australia), dan Bangkok (Thailand), dengan menjadi “Official Global Airline Partner of Liverpool FC”.

“Tahun lalu Garuda telah menerbangkan Liverpool FC selama Pre Season Tour 2013 di tiga negara. Pada tour tersebut kami melihat begitu banyak fans yang antusias menyaksikan mereka, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Thailand dan di Australia. Kami yakin kerjasama dengan Liverpool FC dapat membawa Garuda Indonesia semakin dikenal dunia,” ungkap Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar.

Yuk gabung dengan gerakan cinta produk Indonesia dengan follow @minesiastore

No comments:

Bendung Raknamo Yang Tak Sekedar Kado

Bendungan Raknamo (Detik.com) Selasa 9 Januari 2018menjadi hari spesial bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur, karena selain kunjungan p...